Makali Kumar SH Melantik Pengurus SMSI, LBH SMSI Dan MCM Provinsi Kalimantan Selatan

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor melalui Asisten Administrasi Umum Subhan Nor Yaumil menyambut baik kehadiran organisasi SMSI Kalsel ini.

Ia berharap keberadaan organisasi tersebut dapat mendukung kemajuan dunia pers di Kalsel khususnya di media siber.

“Terlebih lagi saat ini internet tak hanya digunakan di kantor, sekolah atau tempat publik, tapi juga di rumah – rumah,” kata Gubernur Kalsel.

Sementara itu, Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina MSi dalam kesempatan itu, menyampaikan paparan tentang sikap Pemkot dalam menjalin kemitraan dengan SMSI dan program strategis Pemkot menyikapi digitalisasi dewasa ini.

“Kami berterimakasih kepada SMSI, terutama untuk SMSI pusat yang ketua umumnya pak Firdaus, atas kemitraan yang terjalin selama ini. Kedepan, kami dari Pemkot Banjarmasin, ingin lebih ditingkatkan lagi kemitraan, untuk meraih kesuksesan bersama. Terutama mencerdaskan masyarakat di era digitalisasi dewasa ini,” harap Walikota Ibnu Sina yang ikut menjadi pembina di SMSI Kalsel.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan seminar tentang perkembangan digitalisasi di Indonesian. Salah satu nara sumber yang dihadirkan adalah Sekjen SMSI Pusat, yang juga mantan Sekretaris redaksi Harian Kompas, M. Nasir.

Komentar