Munas X IKWI 2023 Berjalan Lancar

PP IKWI juga, kata Indah, terus berupaya memberi motivasi dan edukasi kepada pengurus dan anggota baik di tingkat pusat maupun tingkat provinsi dan kabupaten kota, dengan harapan agar organisasi IKWI dapat berkembang dan lebih maju mengikuti perkembangan global.

Jumlah anggota IKWI pun bertambah, yakni jika ada 2019 sebanyak 728 anggota dengan KTA yang dikeluarkan sebanyak 428 KTA, menjadi 1.404 anggota dan telah membuat KTA sebanyak 634.

Usai menyampaikan laporan pertanggungjawaban, para perwakilan IKWI Provinsi menyampaikan tanggapannya. Suasana haru tak dapat dielakkan saat para perwakilan provinsi menyampaikan tanggapan.

Mereka sangat berterima kasih dan terbantu dengan kepemimpinan Indah Kirana yang didampingi Sekum Yani Rosdiana. Mereka berharap, pengurus IKWI periode 2019-2023 yang mungkin tidak menjabat lagi, tetap berkiprah di IKWI.

Ketum IKWI Periode 2023-2028

Pada Munas X IKWI 2023 yang mengusung tema Bersinergi membangun solidaritas demi tercapainya integritas organisasi, berhasil mengukuhkan Pengurus Pusat (PP) IKWI baru yang dipimpin Dr. Andi Dasmawati, Ph.D. Dibantu oleh 4 personil formatur lainnya, Andi akan menyusun kepengurusan PP IKWI periode 2023-2028.

Saat menutup Munas X IKWI 2023, Ketum PWI Hendry CH Bangun yang juga sebagai Pembina IKWI, menuturkan IKWI ke depan harus menjadi pelopor gerakan masyarakat, seperti memerangi stunting.
Menurut Hendry, anggota IKWI harus paham dulu apa itu stunting.

“Jangan sampai sebagai pelopor pencegahan stunting justru tidak paham apa itu stunting. Apalagi ada keluarganya yang terkena stunting.

Komentar