Polsek Bebandem Bagikan Paket Sembako Kepada Warga yang Terdampak Covid-19

JurnalPatroliNews Karangasem Bali – Bertempat di kecamatan Bebandem Desa Bungaya ,Desa Sibetan,Desa budakeling,Desa Bungaya Kangin,Desa buanagiri,Desa Macang, Desa Jungutan Kabupaten karangasem, Kapolsek AKP I Wayan Gede Wirya merupakan bagian dari Polres karangasem bersama sama dengan Binmas melaksanakan kegiatan bakti sosial/bagi-bagi paket sembako dalam upaya membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19, 15/7/2021

Kegiatan bakti sosial/bagi-bagi paket sembako ini terhadap warga diserahkan langsung Kapolsek Bebandem

Kapolsek Bebandem Mengatakan Kita ingin berbagai pada situasi pandemi covid-19 ini mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” ucap AKP I Wayan Gede Wirya,

Paket sembako tersebut dibagikan kepada warga yang ada di wilayah Kecamatan Bebandem dimana Paket sembako ini berasal dari kepedulian Polsek bebandem karangasem semoga bermanfaat” Jelasnya.

Sambil membagikan paket sembako, bersama juga memberikan edukasi dan himbauan kepada warga tentang penerapan protokol kesehatan covid-19.

Kapolsek Bebandem meminta agar tetap menjalankan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman minimal 1,5 meter.

“Kita sampaikan kepada warga agar patuhi aturan yang diberlakukan pemerintah selama pandemi covid-19 ini” Imbuhnya. (ari)

Komentar