Puluhan Atlet Ambil Bagian dalam Turnamen Woodball Piala Ketua SMSI Kepri

JurnalPatroliNews – BATAM – Global Kepri Woodball Club Batam, bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kepri menggelar pertandingan Woodball bertajuk “Turnamen Woodball Batam Championship 2023 Piala Ketua SMSI Kepri”.

Ketua Panitia, Johansyah Zaky mengatakan turnamen Woodball Piala Ketua SMSI Kepri yang digelar pihaknya pada Minggu (17/12/23) bertempat di lapangan Mega Tecno City Joging Sport Batam, adalah langkah untuk terus mengenalkan olahraga Woodball ke masyarakat, baik umum ataupun pelajar.

Adapun nomor yang dipertandingkan kata Johansyah yakni Single stroke, Double Fairway dan Single Fairway Pelajar.

Plt Ketua SMSI Kepri Rinaldi Samjaya menyampaikan apresiasi atas kiprah Global Kepri Woodball Club dalam membesarkan olahraga Wood Ball di Kota Batam pada khususnya.

Rinaldi yang juga merupakan Ketua Cabang Olahraga Woodball Kota Batam ini menyebut bahwa keberadaan olahraga Woodball di Indonesia dan Kepri pada khususnya terus berkembang.

Hal itu kata Rinaldi ditandai dengan berhasilnya atlet woodball Kepri lolos dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 di Aceh dan Sumut pada 2024 mendatang.

“Dengan kejuaraan yang digelar, semoga keberadaan olahraga woodball di Batam dan Kepri pada khususnya semakin diminati. Kedepan semoga semakin banyak atlet woodball di daerah ini mampu berprestasi di kancah nasional maupun internasional,” ujar pria yang akrab disapa Aldi ini. (

Komentar