Sopir Mobil Vanessa Angel Sudah Dites Urine, Ternyata hasilnya..

JurnaPatroliNews – Jakarta – Tubagus Joddy, sopir mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah telah menjadi tes urine. 

Lalu apa hasilnya?

“Untuk sopir dari almarhumah hasil yang sudah dilakukan adalah pemeriksaan urine yang hasilnya negatif,” beber Kabid Humas Polda Jatim Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko, Jumat (5/11/2021).

Sedangkan untuk kondisi Joddy, Gatot menyebut saat ini sudah mulai membaik baik dalam psikologis maupun fisiknya. Untuk itu, penyidik rencananya akan mulai memintai keterangan lebih lanjut di rumah sakit.

“Rencananya dari teman-teman penyidik Satlantas Polres Jombang malam ini akan dilakukan interogasi terhadap sopir setelah mendapat petunjuk dari dokter. Yang kondisinya juga membaik. Artinya dari segi traumanya sudah hilang, artinya dimintai keterangan sudah bisa,” tutur Gatot.

“Rencananya (pemeriksaan Joddy) akan di sini (RS Bhayangkara). Nanti selanjutnya pemeriksaan lengkapnya akan dilakukan di Polres Jombang,” imbuh Gatot.

Sebelumnya, polisi berencana memeriksa Tubagus Joddy, sopir mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah. Nantinya, Jody juga akan melakukan serangkaian tes, seperti tes urine.

Tes urine ini untuk mengetahui apakah Joddy menyetir kendaraannya dalam kondisi sehat dan tidak di bawah pengaruh narkoba atau obat-obatan terlarang.

Komentar