Vanessa Angel Tewas Kecelakaan, Ini 7 Hal yang Diketahui Sekarang

JurnalPatroliNews– Jakarta – Vanessa Angel tewas dalam sebuah kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya KM 672, Jawa Timur. Suaminya, Febri Andiansyah alias Bibi juga tewas dalam kecelakaan nahas tersebut.

“Betul, A1, dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang,” kata Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto kepada detikcom, Kamis (4/11/2021).

Berikut beberapa fakta terkait kecelakaan mobil yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya.

Ada 5 Orang dalam Mobil yang Ditumpangi Vanessa Angel

Vanessa Angel dan suaminya tewas dalam kecelakaan. Polisi menyebut total ada lima orang dalam mobil yang ditumpangi Vanessa Angel.

“Info awal ada kecelakaan tunggal antara satu kendaraan Pajero Sport putih dengan nopol B 1284 BJU dengan penumpang 5 orang,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko di Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Dari kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan suaminya tewas. Sementara tiga lainnya luka-luka.

“2 orang MD dan 3 orang luka-luka. Penumpang MD atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania,” tambahnya

Berikut daftar penumpang dalam mobil yang mengalami kecelakaan:

Sopir

Vanessa Angel

Febri Ardiansyah

Sisca Lorenza

Anak Vanessa Angel

Anak Vanessa Angel Alami Luka-Luka

Anak Vanessa Angel dilaporkan mengalami luka-luka bersama dua orang lainnya. Sementara Vanessa dan suaminya tewas.

“Anaknya selamat, luka ringan. Di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Masih shocked semuanya, dari Jakarta mau ke Surabaya,” ujar Dirlantas Kombes Latif Usman, Kamis (4/11/2021).

Jenazah Vanessa Angel Dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya

Jenazah Vanessa Angel dan suaminya kini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Keduanya tewas di Tol Jombang arah Surabaya KM 672-400.

“2 orang MD dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko di Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Gatot menyebut ada dua orang yang tewas dalam kecelakaan tersebut. Mobil Mitsubishi Pajero Sport putih nopol B 1284 BJU hancur usai kecelakaan.

“Benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol Jakarta arah Surabaya pada pukul 12.36 WIB lokasi di KM 672+400A. Penumpang MD atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania,” tambahnya.

Sementara itu, ada 3 orang lainnya yang mengalami luka-luka.

3 Korban Luka-luka Dilarikan ke RS Nganjuk

Tiga penumpang lainnya yang mengalami kecelakaan berhasil selamat. Mereka kini sudah dibawa ke RS Kertosono Nganjuk.

“Saat ini dalam proses evakuasi 3 orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko di Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Sopir Vanessa Angel mengalami luka serius. Namun identitasnya belum diketahui.

“Sopirnya mengalami luka serius, semacam luka berat,” kata Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, saat dihubungi detikcom, Kamis (4/11/2021).

Latif mengatakan pihaknya belum mengetahui identitas sopir tersebut. Selain itu, korban luka lainnya yakni bernama Sisca Lorenza (21).

“Kalau Sisca ini saya belum tahu pasti, apakah adiknya atau babysitter, belum bisa kita mintai keterangan karena masih shocked,” imbuhnya

Polisi Masih Olah TKP Kecelakaan Vanessa Angel

Vanessa Angel tewas dalam kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur. Polisi kini lakukan olah TKP.

“Sebentar ya, saya masih olah TKP,” ujar Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman kepada detikcom, Kamis (4/11/2021).

Penyebab Kecelakaan Vanessa Angel

Polisi menduga penyebab kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya lantaran karena sopir mengantuk. Kendaraan menabrak jalan tol.

“Kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk,” kata Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, Kamis (4/11/2021).

Usai menabrak, mobil tersebut terpelanting dan berputar, lalu berhenti di lajur cepat.

Mobil Vanessa Angel Hancur

Kecelakaan di Tol Jombang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya. Sementara itu, mobil yang ditumpanginya rusak parah.

Dari foto-foto yang beredar, mobil Mitsubishi Pajero Sport putih nopol B 1284 BJU itu ringsek. Kaca mobil bagian depan juga pecah. Bodi bagian kiri mobil juga ringsek.

Komentar