Tegur 3 Cowok Viral Mirip Warkop DKI, Ini Alasan Indro

JurnalPatroliNews Jakarta – Kehadiran tiga pria mirip Warkop DKI hingga viral menuai pro dan kontra. Indro Warkop pun sempat menegur tiga pemuda tersebut.

Indro Warkop pun menegaskan jika dirinya bukan tidak suka ada pemuda yang mirip dengan personil Warkop DKI. Indro hanya ingin menegaskan jika Warkop memiliki HAKI (Hak Kekakayaan Intelektual).

Tanggapan Indro itu dibagikan kembali oleh akun IG @lambeh_turrah. Melansir matamata.com – jaringan Suara.com, pria 63 tahun itu menjawab kebingungan netizen atas kontroversinya.

“Warkop itu punya HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) yang dipegang oleh semua anak2 dari Dono Kasino Indro… dalam berkesenian ada etika… mereka yang anda maksud amat sangat terkoordinir dan termanage…,” tulis Indro menjawab.

 

“jadi anda sendiri berpikir khan dimana kekeliruannya … kasihan mereka sebenarnya… jadi obyek “boss” nya,” imbuhnya.

Warganat pun ikut menuliskan tanggapan atas kasus tersebut.

“Mentorin langsung, secara muka lumayan lah bisa menghibur atau sedikir mirip, cuma banyolannya aja sama celetukan yg belum mereka kuasai. Kalo bisa sukses lumayan mereka bisa ketolong,”tulis netizen

“Parah sih kalo hal dasar yang menyangkut ‘hak cipta’ gini aja kaga tau. Atau pura2 ga tau,” tulis netizen. “kalo hal dasar yang menyangkut ‘hak cipta’ gini aja kaga tau. Atau pura2 ga tau,” timpal lainnya. “Kalo udah masalah HAKI emang serius,” pungkas netizen lain.

Komentar