Tidak Ada Toleransi Terhadap Tindak Kekerasan di Kampus IPDN

JurnalPatroliNews – Jakarta – Komite I menyampaikan aspirasi masyarakat dan daerah khususnya terkait permasalahan praja dari Kota Sorong Provinsi Papua Barat dalam kegiatan kunjungan kerja yang dilaksanakan di Kampus IPDN.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan informasi terkait sistem pendidikan di Kampus IPDN dan permasalahan terkait praja dari kota Sorong (30/09).

Pertemuan dilaksanakan di ruang rapat Komplek Kampus IPDN. Delegasi Komite I dipimpin oleh Senator Filep Wamafma selaku Wakil Ketua Komite I, didampingi oleh Richard Hamonangan (Kepri); dan Senator Nanang Sulaiman (Kaltim) Disambut oleh Rektor IPDN. Hadir juga Wakil Rektor, Dekan, dan jajaran pejabat di Kampus IPDN.

Dalam sambutannya, Senator Filep menyatakan DPD RI sebagai lembaga perwakilan masyarakat dan daerah mempunyai ruang lingkup tugas diantaranya terkait pemerintahan daerah. Komite I telah menerima aspirasi terkait permasalahan yang dialami praja Madya Markus Frances Junior Wanma.

Filep menegaskan bahwa maksud kunjungan Komite I ke Kampus IPDN bukan suatu bentuk intervensi tetapi ingin menyampaikan aspirasi dan mendengarkan langsung duduk perkara permasalahan sebenarnya. 

Komentar