Wakil Wali Kota Rachim, Resmi Kerahkan Tim Peduli Semeru di Sekret PWI Kota Bogor

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Dedie A Rachim juga melepas rombongan dengan doa bersama. Ia pun mengingatkan bahwa peristiwa bencana alam bisa datang kapan saja. Namun dengan kolaborasi dan sinergitas untuk saling peduli maka semua permasalahan bisa dihadapi bersama.

“Mudah-mudahan berangkat sehat selamat dan kembali pulang sehat selamat, masyarakat yang dibantu juga sehat selamat, kita doakan juga warga yang terdampak tentu akan segera pulih dari kebencanaan dan mudah mudahan tidak ada lagi bencana besar yg terjadi di negara kita, tentunya karena kita berada di ring of fire tempatnya bencana tentu kita harus siap siaga sehingga kolaborasi dan kebersamaan itulah kunci kita sebagai masyarakat Indonesia hari ini Lumajang terkena bencana suatu saat daerah lain nah dengan kerjasama dan kolborrasi kunci kita membangun indoensia semakin kuat,” tukasnya.

Penyaluran bantuan ini juga terselenggara atas kepedulian dan dukungan dari semua masyarakat serta para donatur dari Perumda Tirta Pakuan, Telkom Bogor, IKPTK, Indocement, SEG (Sejahtera Eka Graha), SIG Mortar Indonesia, Alfamart, Kanma Group, Weekend Pedalers dan SLR. (*)

Komentar