Wali Kota Tangsel Raih Penghargaan Top Pembina BUMD 2024

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Kabar membanggakan kembali datang untuk Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Terbaru, Wali Kota Benyamin Davnie ditetapkan sebagai Top Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2024 yang diselenggarakan di Hotel Raffles Jakarta, pada Rabu (20/03/2024).

Penghargaan tersebut diterima Benyamin, bersamaan dengan diraihnya penghargaan Perseroda-PITS sebagai Perumda Air Minum Bintang 4, dan Tubagus Hendra Suherman sebagai Top CEO BUMD.

Usai menerima penghargaan, Benyamin menyampaikan rasa syukurnya, dan tentunya menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tangerang Selatan.

“Semoga dengan penghargaan ini dapat meningkatkan dan memotivasi untuk lebih baik lagi dan seluruh pengurus dan pegawai agar lebih bersemangat lagi,” ujarnya.

Ia meyakini peningkatan pelayanan yang dilakukan tentunya akan beriringan dengan kepuasan masyarakat, dan ini akan memberikan kontribusi yang luar biasa bagi kemajuan Kota Tangerang Selatan.

“Ke depan terus pelayanan Perseroda-PITS harus kita tingkatkan dan pastikan masyarakat dapat terlayani dengan baik. Sehingga bisa terus tumbuh maju, dan berkembang berkelanjutan, memberikan manfaat dan kontribusi kepada daerah sehingga mendukung pembangunan ekonomi masyarakat di Tangsel,” tutupnya.

Perlu diketahui, TOP BUMD Awards 2024 merupakan ajang penghargaan yang diberikan oleh Majalah Top Business bersama Institut Otonomi daerah dan melibatkan lembaga-lembaga kredibel dan civitas akademika, baik profesor dan tenaga ahli sebagai tim dewan juri.

Komentar