Incar Atlet Berbakat, Kodam XIII/Merdeka Gelar Pertandingan Tenis Lapangan Piala Pangdam

  • Whatsapp
Para atlet tenis lapangan Kodam XIII yang siap bertanding.

JurnalPatroliNews – Manado – Kodam XIII/Merdeka menggelar kegiatan Komsos kreatif.

Kegiatan tersebut berupa pertandingan tenis lapangan dalam rangka memperebutkan piala Pangdam XIII/Merdeka.

BACA JUGA :

Acara dibuka oleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana P. Budi, S.E bertempat di Lapangan Tennis Makodam XIII/Merdeka, Jumat (15/10/2021).

Dalam sambutan Pangdam XIII/Merdeka yang dibacakan oleh Kasdam XIII/Merdeka mengatakan, penyelenggaraan pertandingan tennis lapangan ini bertujuan untuk membina bakat dan kemampuan atlet tennis Kodam XIII/Merdeka.

Pertandingan ini sekaligus menjadi ajang pencarian bibit-bibit atlet yang berpotensi untuk diorbitkan sebagai atlet di kejuaraan TNI-AD.

“Piala Pangdam XIII/Merdeka ini dimaksudkan untuk membina olahraga Tenis Lapangan sekaligus menjaring bibit-bibit potensial Prajurit Kodam XIII/Merdeka,” ujar Pangdam dalam rilis yang diterima BeritaManado.com.

Selanjutnya, Pangdam menekankan agar menjunjung sportifitas di dalam bertanding dan ikuti seluruh peraturan yang ada serta menghormati keputusan para juri.

“Junjung tinggi sportifitas dan jaga fair play dalam setiap fase pertandingan,” tandas Pangdam

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut diantaranya Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Agus Saepul, para Asisten dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka serta para peserta pertandingan.

(***/BennyManoppo)

Pos terkait