Jadwal Siaran Langsung Vietnam vs Indonesia

JurnalPatroliNews – Jakarta – Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Timnas Indonesia akan menjalani duel lawan Vietnam di Stadion Al-Maktoum, Uni Emirat Arab. Duel ini bakal disiarkan langsung oleh SCTV pada Senin (7/6) dengan waktu kick off pukul 23.45 WIB.

Timnas Indonesia sudah tak lagi punya peluang lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Skuad Garuda juga sudah tak bisa beranjak dari posisi juru kunci grup.

Namun Timnas Indonesia sudah membuktikan bahwa mereka bakal berusaha mengakhiri fase Kualifikasi Piala Dunia dengan bermain maksimal. Hasil imbang 2-2 melawan Thailand jadi bukti sahih kengototan Timnas Indonesia.

Di tangan Shin Tae Yong, wajah Timnas Indonesia berubah karena kini lebih banyak diisi oleh deretan pemain-pemain muda. Hal ini selaras dengan persiapan Skuad Garuda menuju SEA Games 2021 musim ini.

Shin Tae Yong sendiri berharap Timnas Indonesia bisa kembali tampil ngotot di duel lawan Vietnam.

Bagi Vietnam, duel lawan Timnas Indonesia merupakan duel vital untuk mereka. Saat ini Vietnam jadi pemuncak klasemen dengan nilai 11 poin, unggul dua angka atas Uni Emirat Arab, Malaysia, dan Thailand.

Kemenangan atas Timnas Indonesia bakal mengantar Vietnam makin jauh dari kejaran Malaysia dan Thailand. Kondisi itu pula yang membuat Malaysia dan Thailand berharap Timnas Indonesia bisa menjegal laju Vietnam sehingga peluang mereka untuk merebut posisi puncak tetap terbuka.

Komentar