Makan Malam Terakhir Messi dan Suarez

  • Whatsapp
kedua penyerang Barcelona itu tertangkap kamera menggelar makan malam bersama di sebuah restoran di Kota Barcelona, pada Rabu (26/8/2020) malam.

JurnalPatroliNews – Barcelona, Di tengah berita heboh tentang kepergian Lionel Messi dan Luis Suarez dari Camp Nou, kedua penyerang Barcelona itu tertangkap kamera menggelar makan malam bersama di sebuah restoran di Kota Barcelona, pada Rabu (26/8/2020) malam. Mereka datang dan pulang dari restoran itu dengan kendaraan masing-masing.

Marca.com menyebutkan, kemungkinan ini makan malam bersama terakhir mereka sebagai pemain Barcelona. Kamera milik El Chringuito de Jugones berhasil merekam Messi yang mengenakan masker dan tidak menurun kaca jendela. Sementara wajah Luis Suarez, yang berada persis di belakang mobil Messi, terlihat dengan sangat jelas karena selain menurun kaca, ia juga tidak mengenakan masker.

Bacaan Lainnya

Messi dan Suarez terkenal memiliki hubungan sangat akrab di dalam dan luar lapangan sejak 2014. Saat liburan sepekan setelah La Liga musim 2019-2020 usai, keduanya, bersama keluarga masing-masing, menjalani liburan bersama.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman sudah memberitahu Luis Suarez bahwa ia tidak masuk dalam proyeknya terhitung mulai musim depan. Karena itu, Suarez harus mencari klub baru. Tak lama setelah itu, Messi meminta klub menjualnya pada musim panas 2020 dengan status bebas transfer.

Meski minta dijual, Messi tetap berkomitmen mengikuti latihan bersama Barcelona mulai pekan depan. Ia akan menjalani tes PCR di pusat latihan Barcelona pada Minggu (30/8/2020) bersama seluruh pemain Barcelona. Kemudian pada Senin (31/8/2020) ia dan kawan-kawan menjalani latihan pertama di bawah asuhan pelatih Ronald Koeman.

(bs)

Pos terkait