Pemkot Tangsel Lepas Kirab Obor Porprov VI Banten Menuju Tangerang

JurnalPatroliNews – Tangeramg,- Setelah melintasi kota Tangerang Selatan, akhirnya kirab obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten telah diserahkan ke tuan rumah Porprov tahun ini yaitu Kota Tangerang.

Penyerahan kirab obor dilakukan oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan dan diterima oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin. Sabtu (19/11).

“Akhirnya obor Porprov ini telah kami serahkan ke tuan rumah, dan kami Pemkot Tangsel siap mensukseskan ajang Porprov ini,” kata Pilar.

Pilar berharap dengan dukungan dan doa dari masyarakat, kontingen Tangerang Selatan dapat mencetak prestasi tertinggi di ajang empat tahunan tersebut.

“Sesuai target dari pak wali, insyaallah Tangsel bisa raih juara umum,” ucapnya.

Tak hanya itu, bagi Pilar, ajang Porprov merupakan kesempatan para atlet untuk unjuk kualitas dan cetak prestasi. Dan dari sinilah nantinya, akan membuka peluang mereka untuk tampil di ajang lebih besar nantinya, tingkat nasional.

“Ini kesempatan para atlet, tampil baik dan keluarkan kemampuan semaksimal mungkin dari apa yang telah disiapkan. Karena dari sini, kesempatan besar untuk tampil lebih tinggi yaitu tingkat nasional di ajang PON,” tutup Pilar.

Perlu diketahui, pelaksanaan Porprov VI Banten diselenggarakan di Kota Tangerang, dan pembukaan akan dilangsungkan di Stadion Benteng Reborn pada tanggal 20 November.

Komentar