Semakin Seru Nih!!!, Timezone Summarecon Lucurkan Permainan Bowling

JurnalPatroliNews – KOTA BEKASI – Timezone kembali meluncurkan inovasi terbarunya dengan membuka arena Social Bowling pertama di Kota Bekasi, bertempat di venue Timezone Summarecon Mall Bekasi lantai 2, Sabtu (20/10/23).

Selain Social Bowling, Timezone Summarecon Mall Bekasi bisa menikmati permainan lain seperti Avengers Ball Drop (Infinity Stones), Hockey League, Need for Speed DX Motion, Jurassic World Fallen Kingdom Mini, Slam ‘N’ Jam Ultra, serta puluhan game yang didukung oleh teknologi terkini.

Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, menyebutkan penambahan mesin permainan arena Social Bowling di Timezone menjadi komitmen kami sebagai perusahaan penyedia hiburan keluarga tebaik di Indonesia.

“Pembukaan arena Social Bowling pertama di Bekasi menegaskan komitmen kami sebagai perusahaan hiburan keluarga terkemuka, dengan visi bisnis menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia,” ucap Naveen.

Naveen menjelaskan, Keberadaan dua buah venue di Summarecon Mall Bekasi merupakan pintu gerbang menuju dunia kegembiraan yang didukung teknologi terbaik

“Sejak hadir di Indonesia pada tahun 1995, Timezone telah berhasil membangun brand-nya untuk menjadi pilihan utama bagi keluarga, Gen Z, anak-anak, dan remaja. Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi, Timezone terus memperkenalkan pilihan hiburan baru dan terdepan yang sesuai dengan tren terbaru untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri ini,” ungkap Naveen.

Komitmen Timezone untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia terlihat dengan hadirnya hiburan terbaik dan selalu mendapat sambutan hangat oleh keluarga Indonesia.

Seperti diketahui lintasan Social Bowling Timezone Summarecon Mall Bekasi merupakan yang pertama di kota Bekasi yang menawarkan Permainan bowling yang mudah diakses oleh semua level pemain.

Selain lintasan Social Bowling, Timezone Summarecon Bekasi lantai 2 juga menyediakan party room yang bisa digunakan oleh guests Timezone yang berada di seputaran Bekasi untuk merayakan hari spesial dengan cara yang berbeda.

Komentar