Seramnya Mike Tyson Pamer Tubuh Bak Samson, Otot Kawat Tulang Besi

JurnalPatroliNews – Petinju legendaris dunia, Mike Tyson kembali membuat heboh lewat unggahannya di media sosial instagram pribadi pada Sabtu 21 November 2020. Dia pamer tubuh monster bagaikan samson.

Samson sendiri dikenal sebagai sosok manusia kuat dalam sejarah keturunan Bani Isra’il. Dalam kitab Tarikh dari Ibnu Kholdun dia hidup di masa imperialis bangsa Palestina. Dalam riwayat lain, dia merupakan nabi Allah bernama Syam’un.

Kekuatannya digambarkan tidak mempan dibunuh dengan berbagai senjata karena kekuatan tubuhnya yang luar biasa. Dengan kelebihan itu, Samson yang termasuk golongan pengikut Isa banyak menumpas kebatilan di zaman masyarakat penyembah berhala.

Fakta Tyson yang merupakan beragama islam bisa saja dikaitkan dengan samson. Kini tubuhnya yang kian kekar dengan otot-ototnya yang makin seram menjadi bukti bahwa Iron Mike sudah siap betul menghadapi comebacknya.

Untuk diketahui, Tyson sedang menanti duel comeback dengan tajuk laga amal menghadapi Roy Jones Jr.

Duel itu akan digelar pada 28 November 2020 mendatang. Nantinya kedua legenda itu akan bertarung selama 8 ronde dengan waktu 3 menit di ronde pertama selanjutnya menjadi 2 menit di setiap ronde.

(* – TiR).-

Komentar