Penghargaan Automotive Lifetime Achievement dari International Stuntman

JurnalPatroliNews – Jakarta – Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo menerima penghargaan Automotive Lifetime Achievement dari International Stuntman Show dibawah kepemimpinan Founder and Art Director Marco Giony, yang juga merupakan stuntman terbaik di dunia versi Guinness Book of Record dan creative director di Mirabilandia Theme Park Italia dalam rangkaian acara International Bikestunt Street Show 2023.

Acara yang digagas CRK Entertainment dibawah kepemimpinan CEO Moch. Chandra Kurniawan, selain menghadirkan juara dunia stuntbike asal Brasil, Jefferson Matheus, yang dikenal dengan akun Instagram @jeh_stunt, dan king stuntbike asia asal Indonesia, Reza SS, yang populer dengan akun Instagram @reza_ss juga diikuti Dirgha putra bungsu Bamsoet yang tampil bersama Marco Giony dalam aksi mobil yang sangat atraktif bejalan miring menggunakan dua roda.

“Marco dan kawan-kawan telah mempertunjukan aksi Freestyle mobil dan motor kelas dunia yang mengagumkan. Antusias pengunjung pun sangat luar biasa. Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan Automotive Lifetime Achievement dari International Stuntman kepada saya sebagai Ketua Umum IMI untuk terus memajukan dunia stuntman di Indonesia. Keberadaan International Bikestunt Street Show 2023 yang sukses diselenggarakan di Mandalika untuk memeriahkan MotoGP Mandalika 2023 serta di Ancol malam ini, telah memberikan hiburan yang atraktif bagi masyarakat. Sekaligus memperkuat sport automotive tourism di Mandalika dan di DKI Jakarta. Pada akhirnya turut memberikan multiplier effect economy yang besar bagi masyarakat dan pelaku usaha swasta di bidang industri event otomotif,” ujar Bamsoet usai menghadiri International Bikestunt Street Show 2023, di Ancol, Jakarta, Sabtu malam (21/10).

Komentar