APTIKIS Gelar Acara Munas 1 Dengan Tema Bangkit Dan Setara Untuk Indonesia 

JurnalPatroliNews – Asosiasi perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta Indonesia (APTIKIS) menggelar acara Munas 1 dengan tema Bangkit dan Setara, untuk Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat bertempat Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur (09-11-2022).

Dalam acara Munas APTIKIS Indonesia Hadir Prof Dr H Muhammad Ali Ramadhani selaku Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI.

Disela acara Ketua Umum  APTIKIS  Dr Maslim Halimin, MA menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama dan para peserta Rektor dari Sabang sampai Merauke yang hadir. 

Ini Asosiasi yang baru lahir yang masih baru pondasi nya, tapi akan mencoba merumuskan bagaimana kalobarasi di antara seluruh perguruan tinggi meningkat kan persoalan yang kita hadapi kita rumus kan bersama-sama untuk mencari solusinya.

Bagaimana meningkatkan Kapasitas dosen dalam sarana prasarana dan membangun kesamaan pandangan untuk perubahan dan menjadi tonggak sejarah untuk bangkitnya APTIKIS di Indonesia, dan tentunya saya berharap bisa berkolaborasi dengan pemerintah. Ucap Ketua.

Komentar