Universitas Widya Mataram Kembali Gunakan Bregada Prajurit Kraton Yogyakarta dalam Wisuda

Pencapaian gemilang juga terlihat dari Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi pada Ari Sona dari Prodi Administrasi Publik dengan IPK 3,92 untuk jenjang S1, dan Vicki Dwi Purnomo dari Prodi Magister Hukum dengan IPK 3,98 untuk jenjang S2. Keberhasilan tidak hanya terukir dalam prestasi akademis, tetapi juga dalam waktu tempuh studi tercepat dan rata-rata IPK.

Acara Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana Ke-64 dan Pascasarjana ke-1 ini diikuti oleh 269 wisudawan/wisudawati jenjang S-1 dan 8 orang jenjang S-2.  Para wisudawan wisudawati ini 16 orang dari Program Studi (Prodi) Akuntansi, 10 orang dari Prodi Manajemen, 2 orang dari Prodi Kewirausahaan, 172 orang dari Prodi Hukum, 31 orang dari Prodi Administrasi Publik, 6 orang dari Prodi Sosiologi, 3 orang Prodi Ilmu Komunikasi, 13 orang dari Prodi Arsitektur, 8 orang dari Prodi Teknik Industri, 8 orang dari Prodi Teknologi Pangan dan Prodi Magister Hukum sebanyak 8 orang. Dari 277 wisudawan/wisudawati tersebut, 96 wisudawan atau 34,65 % di antaranya memperoleh predikat cumlaude. Dengan wisuda kali ini, jumlah lulusan UWM telah berjumlah 9.756 orang. para lulusan diharapkan mampu membawa dampak positif dalam dunia pekerjaan atau bahkan menciptakan lapangan kerja baru.

Dengan tagline “Ber-moral, Ber-etika dan Ber-martabat,” UWM terus mengukuhkan eksistensinya sebagai kampus yang tidak hanya unggul secara akademis, tetapi juga bermartabat dalam nilai-nilai kehidupan.

Komentar