Wow! Miss Indonesia Audrey Vanesa akan Tampil di Lomba Pidato Kerukunan 2022

JurnalPatroliNews – Manado – Juara Miss Indonesia 2022 Audrey Vanesa Susilo akan tampil pada kegiatan pengumuman hasil babak 18 besar peserta terbaik Lomba Pidato Kerukunan 2022 siswa/i SMA/SMK/MA se-Sulawesi, di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Jumat (30/9/2022) nanti.

Istimewanya, kehadiran Miss Indonesia 2022 yang juga Noni Sulawesi Utara di kegiatan tersebut, Audrey Vanesa akan tampil membawakan pidato kerukunan antar umat beragama guna memberikan motivasi kepada peserta didik.

Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua Panitia Lomba Pidato Kerukunan 2022 Janny Kopalit, Rabu (28/9/2022).

“Dihari Jumat sore nanti kita menghadirkan Miss Indonesia 2022 Audrey Vanesa, meski dengan agenda yang sangat padat beliau tetap berkesempatan hadir pada kegiatan yang sangat luar biasa ini,” ujar Janny Kopalit saat diwawancarai.

Janny juga mengatakan bahwa kehadiran Audrey Vanesa ini merupakan momen langka, karena dibalik kesibukannya masih menyempatkan hadir pada kegiatan di Jumat nanti.

Untuk itu, Janny berharap kepada seluruh peserta lomba ikut hadir dalam kegiatan tersebut, sambil mendengarkan pidato kerukunan antar umat beragama, juga ikut berkesempatan mengambil gambar bersama Audrey Vanesa.

“Kita berharap banyak kepada seluruh peserta yang adalah siswa/i SMA/SMK/MA se-Sulut bisa hadir, karena disitu ada pidato untuk memberikan motivasi kepada para pelajar,” jelasnya.

Komentar