Asyik Main Game Online, Gadis Cantik Diperkosa di Pasar Kemis Tangerang

  • Whatsapp
Seorang remaja berinisial K (18), ditangkap polisi, karena diduga menyekap dan memperkosa gadis cantik, di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Ilustrasi./Net

JurnalPatroliNews, Tangerang – Seorang remaja berinisial K (18), ditangkap polisi, karena diduga menyekap dan memperkosa gadis cantik, di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang .

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, laporan pemerkosaan itu disampaikan oleh orangtua korban ke Polsek Pasar Kemis dan langsung ditindak lanjuti petugas.

BACA JUGA :

“Korbannya seorang perempuan, warga Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat,” katanya, kepada wartawan, di Polsek Pasar Kemis, Jumat (11/7/2021).

Dia menuturkan, kasus ini bermula saat tersangka bertemu dengan korban di rumah korban di wilayah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Tersangka lalu mengajak korban ke Tangerang.

“Di rumah tersangka, saat korban asyik bermain game online, tersangka mendekati korban dan memperkosanya,” sambung Wahyu.

Ternyata, aksi pemerkosaan terhadap korban, sudah dilakukan sebanyak lima kali, sejak 19 Mei hingga 5 Juni 2021. Tidak tahan dijadikan pemuas nafsu tersangka, korban akhirnya memberi tahu ayahnya.

“Pada 5 Juni 2021, korban akhirnya mengirim pesan teks ke ponsel ayahnya. Isi SMS korban kepada sang ayah adalah permintaan untuk dijemput,” jelasnya.

Dengan air mata mengalir deras, korban akhirnya melaporkan peristiwa kekerasan seksual yang dilakukan K itu. Tanpa pikir panjang, ayah korban langsung membuat laporan kepolisian.

“Pelaku langsung ditangkap dan dibawa ke Mapolsek Pasar Kemis. Selanjutnya, tersangka dijerat Pasal 81 atau Pasal 82 UU No 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” pungkasnya.

(sdn)

Pos terkait