Bupati PAS Rencanakan Kawasan Pariwisata di Tujuh Desa, Kecamatan Sukasada

  • Whatsapp
Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST beserta Ibu Ny. Aries Sujati Suradnyana yang juga Anggota DPRD Bali Dapil Buleleng menghadiri sekaligus memimpin Rapat rencana kawasan Pariwisata dan Kerja sama Desa di Dusun Pebantenan, Desa Ambengan, Kecamatan Sukasada.

JurnalPatroliNews – Buleleng – Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST beserta Ibu Ny. Aries Sujati Suradnyana yang juga Anggota DPRD Bali Dapil Buleleng menghadiri sekaligus memimpin Rapat rencana kawasan Pariwisata dan Kerja sama Desa di Dusun Pebantenan, Desa Ambengan, Kecamatan Sukasada pada hari Sabtu (17/10).

Dalam kerjasama delapan desa ini, nantinya akan dibentuk tim kecil yang diketuai oleh BPD Panji.

Bacaan Lainnya

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST mengatakan, dalam kerja sama delapan desa ini, terkait kerjasama pengelolaan sampah plastik harus diutamakan.

Kenapa? Hal ini dibutuhkan kerjasama dari Tujuh Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Sukasada untuk mengelola sampah tersebut secara baik, tidak membuang sembarangan, sehingga delapan Desa yang melaksanakan kerjasama Kawasan terus terlihat bersih.

Selain itu juga, Bupati Buleleng Agus Suradnyana berharap, dalam kerjasama ini setiap desa harus memetakan potensi desa yang dimiliki.

(TiR).-

Pos terkait