Modal Seragam Doang, Tukang Kayu Ini Nyamar Jadi Polisi Lalu Hamili 5 Janda dan Seorang Bidan

JurnalPatroliNews Jakarta – Dengan bermodalkan pakaian seragam, seorang polisi gadungan bisa mengelabui para korban hingga hamili lima orang janda dan satu orang bidan.

Sepertinya sudah menjadi rahasia umum jikalau banyak wanita yang cukup tergila-gila melihat kegagahan seorang pria berseragam, seperti polisi, tentara, atau PNS.

Hal itu lantaran kebanyakan dari mereka berpikir bahwasanya pria yang berprofesi sebagai polisi, TNI, hingga PNS memang punya gaji mapan dan masa depan cemerlang.

Namun, sayangnya ada saja orang yang secara nakal memanfaatkan seragam untuk menjerat para korban.

Hal itulah yang dilakukan oleh seorang pria bernama Masriadi alias Adi yang bisa menghamili lima orang janda dan satu orang bidan.

Kabar tersebut pun menjadi heboh hingga viral usai diunggah oleh akun Instagram gosip, Mak_inpoh pada Sabtu kemarin, 28 Agustus 2021.

Menurut laporan, sebagaimana dilansir dari Suar, Adi ternyata bekerja sebagai tukang kayu, tetapi ia berpakaian seragam polisi dengan pangkat IPDA.

Dengan modal pakaian seragam polisi tersebut, Adi berhasil menipu banyak wanita dan bahkan sampai menghamili para korban.

Aksi bejat Adi terungkap saat adik seorang bidan yang sudah dihamili melaporkannya ke kantor polisi.

Adi resmi dilaporkan dilaporkan ke Polsek Masamba lantaran tidak mau bertanggung jawab usai menghamili HR (39 Tahun) yang berprofesi sebagai bidan, warga Desa Bosso Timur, Kecamatan Walenrang Utara Kabupaten Luwu.

Diinformasikan bahwasanya pihak keluarga bidan sebenarnya sudah meminta pertanggungjawaban Adi. Namun, ia malah melarikan diri.

Fakta tak terduga pun kembali terungkap. Ayah Adi, Abbas, mengatakan bahwa putranya tersebut ternyata sudah 6 kali menikah.

“Dua kali di Kalimantan dan empat kali di Masamba,” ujar Abbas, dilansir dari Tribunnews.

Di Mapolsek Masamba, Abbas mengaku bahwa wanita yang pernah menikah dengan Adi pada umunya sudah hamil duluan sebelum pernikahan berlangsung.

Komentar