Ketua Fraksi PDIP Sangihe Tidak Menutup Ruang Untuk Adanya Koalisi, RT Calon Bupati Sangihe

JurnalPatroliNews – Sangihe,- Ketua Fraksi PDIP di DPRD Sangihe Marvel Diky Makagansa sering disapa MDM tegaskan Rinny Tamuntuan (RT) calon Bupati Sangihe. Penilaian tersebut berdasar pada track record dan kualitas yang mumpuni untuk membangun daerah Tampungan Lawo ke depan.

MDN menambahkan bahwa hasil Pemilu Legislatif 14 Februari, menjadi salahsatu ukuran Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan( PDIP) Kabupaten Kepulauan Sangihe Pasalnya, mampu memperoleh 6 kursi di DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe dengan total suara partai 21.240 suara.

“Kemenangan pada pileg kemarin menjadi dasar untuk kami percaya diri, bahkan PDIP telah memenuhi syarat untuk mengusung calon sehingga Dalam kontestasi Pilkada di bulan November nanti, PDIP Sangihe sudah siap untuk bertarung dengan calon Bupati yang membangun Sangihe,” tandas MDM

MDM menegaskan kembali bahwa PDIP tidak menutup ruang untuk terciptaNya Koalisi, hitungan perolehan suara yang diraih PDIP Sangihe memang signifikan namun kami belajar dari kekalahan pilkada sebelumnya olehnya itu mesin partai terus kami benah dan perbaiki agar lebih bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat.

“Menang atau kalah itu hal yang biasa, tapi sebagai kader bertarung untuk menjadi penyambung lidah rakyat adalah sebuah kehormatan, pertarungan sudah di depan mata secara pribadi saya menegaskan PDI-P siap bertarung di Pilkada Sangihe 2024,” tutupnya.

Komentar