Ketua Umum Pengurus Pusat Relawan MITRA GANJAR Goris Lewoleba Bertemu Dengan Ganjar Pranowo Calon Presiden RI 2024

Dia juga berharap agar perlu kerjasama kolaboratif antar berbagai unsur dan elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dalam wadah NKRI berlandaskan Pancasila sebagai falsafah dan pandangan hidup bangsa.

“Oleh karena itu diperlukan kerja Relawan Mitra Ganjar untuk dapat bermitra dengan semua unsur dan elemen bangsa guna menyukseskan misi besar bangsa Indonesia menuju kepada Indonesia yang semakin jauh lebih baik dari hari ini,” harap Ganjar.

Ganjar juga berpesan agar Relawan Mitra Ganjar memperkenalkan Ganjar ke seluruh Indonesia dengan menjaga adab dan etika politik, dan tidak melakukan kampanye hitam dan ujaran kebencian kepada calon presiden yang lain, karena kita semua adalah saudara sebangsa dan setanah air.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Pengurus Pusat Relawan Mitra Ganjar, Goris Lewoleba juga berharap agar Ganjar Pranowo mengedepankan dan menegaskan prinsip keberlanjutan pembangunan bangsa yang telah dilakukan dan diletakkan oleh Presiden Joko Widodo.

Selain itu, lanjut Goris, diharapkan supaya Ganjar Pranowo juga memberikan perhatian terhadap seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai ke Pulau Rote.

Komentar