Megawati dan Ganjar-Mahfud Akan Pantau Bareng Hitung Cepat di Kebagusan

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Pemilihan Umum 2024 yang akan digelar esok hari, Rabu (14/2/24), akan dimanfaatkan oleh seluruh rakyat Indonesia dari semua golongan.

Tak terkecuali, Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDI-P), bersama keluarga, akan menggunakan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

“Beliau (Megawati) besok menunaikan tanggung jawabnya sebagai warga Negara untuk memilih di TPS Kebagusan,” ujar Hasto Kristiyanto, Sekjen DPP PDI-P, kepada wartawan, Selasa (13/2/24).

Selanjutnya, kata Hasto, setelah mencoblos, Megawati akan memantau seluruh proses Hitung Cepat (Quick Count) di kediaman Kebagusan.

Hasto menyebut, selain Megawati, nantinya Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 3, juga ikut memantau penghitungan suara di Kebagusan usai mencoblos.

“Menurut rencana, Pak Ganjar dan Pak Mahfud, usai mencoblos di TPS masing-masing, langsung merapat, bergabung melakukan monitoring bersama di Kebagusan,” ucapnya.

“Selanjutnya kegiatan dipusatkan di Jalan Teuku Umar, Posko pemenangan Ganjar-Mahfud,” pungkasnya.

Komentar