189 Calon Tamtama Prajurit Karier TNI AD Gelombang I TA. 2022 Sub Panda Korem 174 Merauke Ikut Seleksi

JurnalPatroliNews – Sebanyak 189 Calon Prajurit Karier TNI AD Gelombang I TA. 2022 ikuti seleksi penerimaan Tamtama Prajurit Karier (PK) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) Gelombang I Tahun 2022 Sub Panda Korem 174/ATW Merauke, Kamis (24/03/2022). Seleksi penerimaan prajurit TNI AD ini bertujuan untuk meningkatkan kekuatan militer, khususnya TNI AD.

Kaajenrem 174/ATW Mayor Caj Godlif Yohanis mengatakan, untuk hari ini peserta sudah masuk ke tahap seleksi kesegaran jasmani, adapun peserta yang lainnya juga masih ada yang melaksanakan pemeriksaan administrasi dan kesehatan awal Calon Tamtama (Catam).

“Kegiatan-kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian seleksi, setelah para peserta melaksanakan pendaftaran secara online dan telah diverifikasi,” ungkap Sekretaris II Panitia Kegiatan Penerimaan Tamtama PK Gelombang I TNI AD ini.

Sebelum rangkaian kegiatan ini dilaksanakan, calon peserta telah mendaftarkan diri secara online melalui website https://ad.rekrutmen-tni.mil.id yang dimulai dari tanggal 1 Januari hingga Maret 2022 dengan mengisi formulir pendaftaran serta melakukan daftar ulang secara fisik untuk di validasi di Kantor Ajenrem 174/ATW Merauke.

Komentar