Antisipasi Konsleting Di Rumah Warga, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Perbaiki Arus Listrik 

JurnalPatroliNews – Membaramo Tengah,- Mengantisipasi konsleting Listrik, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ membantu warga memperbaiki aliran listrik, bertempat di kampung kelila, Distrik Kelila, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan Tengah, Minggu (16/10/2022)

Dalam keterangannya, Danpos Kelila Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Sahita Gurusinga mengatakan terbatasnya penggunaan Listrik dan untuk mengantisipasi terjadi Konsleting arus pendek Listrik kampung Kelila timbul inisiatif pos Kelila Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ membantu memperbaiki arus listrik di rumah warga.

“Kegiatan ini sangatlah baik dan sangat membantu dikarenakan kurangnya pemahaman Warga Tentang bahaya arus Listrik. Harapan kami Satgas dengan adanya kegiatan ini, kedepannya Warga memahami dan lebih peduli serta waspada  demi mengantisipasi hal yang lain yang tidak diinginkan,”  ucap Lettu Inf Sahita Gurusinga. 

Langkah tersebut disambut positif dan didukung oleh tokoh masyarakat Kelila dan telah mendapatkan ijin dari pegawai PLTS Kelila.

Seperti halnya respon dari Bapak Top Pagawak (35) menyampaikan ucapan terima kasih, karena  TNI telah peduli terhadap Masyarakat di Kelila.

“Listrik sudah diperbaiki, semoga kehadiran TNI di Distrik Kelila ini dapat membuat masyarakat lebih aman, dan kesulitan masyarakat juga Bisa teratasi,” ungkap Bapak Top Pagawak.

Komentar