Setiap Kesulitan Masyarakat, Satgas Yonif Raider 142/KJ Hadir Beri Solusi

JurnalPatroliNews – (Tolikara). Satgas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Apter Kanggime terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat atas setiap kesulitan yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari, bertempat di Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua Pegunungan, Kamis  (23/02/2023) 

Dalam penyampaiannya, Danpos Apter Kanggime Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Bily mengatakan bahwa datang beberapa orang warga ke Pos meminta bantuan untuk memperbaiki instalasi Listrik Solarsel yang diperkirakan mengalami konsleting. 

“Alasan kedatangan dari warga dikarenakan warga sudah mengetahui bahwa di Pos Satgas ada teknisi ahli masalah kelistrikan. Apabila warga membutuhkan bantuan, personel Satgas selalu siap sedia untuk membantu warga lebih khusus masalah kelistrikan,” urai Danpos.

Danpos Apter Kanggime mengatakan bahwa yang meminta bantuan yaitu Bapak Wesmin Gurik merupakan mantan kepala Distrik Kanggime sekaligus selaku pengelola Solarcel Induk Distrik Kanggime.

“Atas permintaan ini personel Kita langsung ke lapangan, dimana diketahui ada kabel yang terbuka dikarenakan seringnya turun Hujan, pelaksanaan perbaikan pun berhasil sesuai dengan rencana dimana kabel yang terbuka sudah ditutup,” tutup Danpos Letda Inf Bily

Pada kesempatan yang sama, Bapak Wesmin Gurik selaku warga dan sekaligus pengelola Solarcel Induk Distrik Kanggime mengucapkan terima kasih kepada para Prajurit TNI yang berada di Pos Yonif Raider 142/KJ.

“Ini dikarenakan teknisi kita sedang kegiatan keluar, sehingga kami meminta bantuan kepada Satgas, terima kasih sagas TNI 142 yang sudah mengatasi kesulitan yang ada pada warga, Satgas siap sedia membantu kami, Wa wa,” ujarnya.

Komentar