Apel Komandan Satuan TNI AL 2022 Resmi Di Tutup

JurnalPatroliNews – Dispen Kormar Surabaya,- Komandan Korps Marinir (Dankormar) beserta Komandan Satuan jajaran Korps Marinir TNI AL mengikuti Upacara Penutupan Apel Komandan Satuan TNI AL Tahun 2022 dengan Inspektur Upacara (Irup) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yang digelar di Lapangan Aru Akademi Angkatan Laut (AAL) Bumi Moro Surabaya. (28/08/2022).

Sebelum upacara penutupan dilaksanakan terlebih dahulu para peserta AKS yang terbagi menjadi 20 kelompok melaksanakan lomba yel-yel didepan Kepala Staf Angkatan Laut dan Pejabat Utama Mabesal.

Usai lomba yel-yel, Dankormar beserta Komandan Satuan jajaran Korps Marinir mengikuti Upacara Penutupan yang langsung dipimpin Kasal.

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Laut menyampaikan bahwa, Kegiatan Apel Komandan Satuan (AKS) TNI AL Tahun 2022 telah terlaksana dengan baik, aman dan lancar selama tiga hari kita semua menikmati kebahagiaan dan kegembiraan sebagai buah dari keakraban dan kekeluargaan sesama Perwira TNI Angkatan Laut dari berbagai letting ataupun angkatan.

“Kegiatan Apel Komandan Satuan di Akademi Angkatan Laut, membawa kita kepada nostalgia masa-masa menjalani pendidikan di TNI Angkatan Laut.” Kenang Kepala Staf Angkatan Laut.

Lebih lanjut orang nomor satu dijajaran TNI AL menyampaikan bahwa kegiatan yang telah dilaksanakan dalam Apel Komandan Satuan kali ini telah memperkokoh soliditas kita semuanya, Ikhlas dari lubuk hati yang paling dalam atas kesadaran bahwa kejayaan TNI Angkatan Laut hanya akan terwujud dengan soliditas kita semua.

“Sebagai pimpinan disatuan masing-masing, saya berharap para peserta AKS mampu menjadi contoh dan menyebarkan semangat soliditas dan loyalitas kepada satuan dan jajaran masing-masing.” Tegas Kasal.

Diakhir sambutannya Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. mengucapkan selamat jalan kembali ke kesatuan masing-masing, sampaikan salam saya kepada seluruh Prajurit beserta keluarga.

Komentar