Kabar Duka Kembali Menerpa Dunia Sepak Bola Indonesia, Suporter PSS Sleman Tewas Dikeroyok

JurnalPatroliNews – Jakarta – Kabar duka kembali menerpa dunia sepak bola Indonesia. Seorang suporter PSS Sleman, Aditya Eka Putranda, dianiaya sejumlah orang hingga tewas di daerah Gamping, Sleman, tadi malam.

Kapolres Sleman AKBP Ach Imam Rifai saat dimintai konfirmasi terkait kejadian tersebut mengatakan telah menerima laporan kejadian itu.

“Ada laporan penganiayaan, beberapa orang sudah kita amankan, sudah dilakukan pendalaman oleh teman-teman Reskrim,” kata Imam saat dihubungi wartawan seperti dilansir dari rekan media Jateng, Minggu (28/8/2022).

Imam membeberkan saat ini polisi masih mendalami peran mereka yang telah diamankan. Terkait jumlah yang diamankan, Imam juga belum membeberkan karena kemungkinan bisa terus bertambah.

“Masih didalami perannya masing-masing atau yang membuat terang peristiwa itu sebenarnya kejadiannya seperti apa,” sambungnya.

Lebih lanjut, dari laporan yang diterimanya, peristiwa penganiayaan ini terjadi pada Sabtu (27/8) menjelang Minggu (28/8) dini hari. Ketika itu Aditya bersama rekannya tengah berhenti di depan palang pintu kereta api daerah Gamping, Sleman, dan kemudian dikeroyok.

Komentar