Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E.,M.M.,M.TR(Han) Laksanakan Memorandum Dan Governer Inspection

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Jelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 05 Mei 2021, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E.,M.M.,M.Tr(Han) melaksanakan Pembacaan dan penyerahan naskah Memorandum, dilanjutkan Governor Inspection.

Pembacaan dan penyerahan naskah Memorandum Gubernur AAL dari Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr. (Han), kepada calon penggantinya Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M, M.Tr.(Han), Senin (03/04/2021).

Bacaan Lainnya

Acara yang digelar di Ruang Rapat Utama Gedung R. Soebijakto, Mako AAL, Bumimoro, Surabaya ini, dihadiri Wakil Gubernur AAL, Laksma TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.Si, M.Tr (Han), dan para Direktur AAL, Danmen, Kaopjar dan para Kepala Departemen dan Program Pendidikan dijajaran AAL.

Gubernur AAL mengatakan, Memorandum serah terima jabatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan gambaran tentang program kerja lembaga pendidikan AAL yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan.

Hal ini sebagai salah satu bahan masukan kepada pejabat baru, sehingga dapat mempermudah dalam melaksanakan tugas kedepan secara berkesinambungan dengan lebih baik. Selain itu juga merupakan pertanggungjawaban tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang telah dilaksanakan selama masa jabatannya.

Usai acara penyerahan naskah memorandum, Gubernur AAL dan Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E.,M.M.,M.Tr(Han) didampingi istri melaksanakan Governor Inspection dengan menggunakan bis mengelilingi kesatrian AAL untuk melihat dari dekat berbagai fasilitas pendidikan yang dimiliki lembaga AAL.

Governor Inspection diawali dari Gedung Mako AAL R. Soebijakto, Gedung Rinjani, Gedung Mas Pardi, Masjid Apung AAL Nurul Bahri, komplek kelas Taruna gedung Ki Hadjar Dewantara, komplek Mess Taruna Candrasa, lapangan tembak, kolam renang, museum Loka Jala Crana, stadion Wijaya Kusuma, bridge simulator dan kembali ke Mako AAL.  (***/. dd)

Pos terkait