Catat Prestasi Gemilang, AAL Launching Sertfikat Akreditasi Unggul Untuk Institusi Dan Program Studi

Selain itu, dalam acara tersebut juga diumumkan bahwa Politeknik Angkatan Laut telah meraih sertifikat Akreditasi Unggul. Dari 4450 perguruan tinggi di Indonesia, hanya 85 yang mendapatkan pengakuan sebagai institusi unggul, dan salah satunya adalah Politeknik Angkatan Laut. Dengan demikian, Politeknik Angkatan Laut semakin dikenal dan diakui sebagai lembaga pendidikan yang berkualitas di Indonesia.

Prestasi ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras seluruh civitas akademika Politeknik Angkatan Laut yang tidak kenal lelah dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Dengan sertifikat akreditasi unggul ini, Politeknik Angkatan Laut tidak hanya mendapatkan pengakuan eksternal, tetapi juga menjadi lebih tangguh dalam menghadapi tantangan masa depan dan semakin mantap sebagai penyedia pendidikan berkualitas dan berstandar internasional.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menyampaikan apresiasi yang tinggi atas pencapaian Akreditasi Unggul kepada Politeknik AAL. Kasal menekankan kepada seluruh jajaran TNI AL untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas prajurit, khususnya dalam bidang pendidikan guna mewujudkan prajurit yang profesional, modern, dan tangguh sebagai jalan menuju kejayaan Angkatan Laut “Jalesveva Jayamahe”.

Komentar