Dandim 0101/KBA Serahkan Hadiah Pemenang Turnamen Piala Dandim 0101 Cup Tahun 2022

Dikatakan, turnamen sepak bola tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Kecamatan dalam wilayah teritorial Kodim 0101/KBA dan sekaligus untuk mencari bibit khususnya dalam bidang olahraga sepak bola.

“Di dalam cabang olahraga sepak bola tentunya pasti ada kericuhan dan itu merupakan hal yang lumrah terjadi. Tentunya kita ambil segi Positifnya saja yang mana mereka menunjukkan semangat dan antusias untuk mempertahankan daerahnya masing-masing,” imbuh Dandim.

Terakhir, Dandim memberikan apresiasi kepada kesebelasan yang berhasil meraih juara dalam turnamen ini dan berpesan supaya dapat terus meningkatkan prestasi hingga jenjang yang lebih tinggi.

“Kemudian bagi kesebelasan yang belum berhasil untuk terus berlatih dan berusaha agar dapat mencapai keberhasilan di masa yang akan datang,” tutupnya.

Adapun kesebelasan yang berhasil meraih juara pada turnamen tersebut diantaranya adalah Juara pertama yaitu Baitussalam FC, Juara kedua yaitu Lueng Bata FC dan Juara ketiga yaitu Syiah Kuala FC serta pemain peraih top skor yaitu Akmal dari Baitussalam FC.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kajasdam Iskandar Muda Kolonel Inf Drs. Amin Surakhman, Kasdim 0101/KBA Letkol Inf M. Fahdi, SH., Ketua BPC HIPMI Banda Aceh Fuadi Satria, Ketua KONI Banda Aceh Hamdani Basyah, SH., Kabag Event Djarum Anas, Sekretaris Umum Askot PSSI Kota Banda Aceh, Fauzan, MA, Kabag PDAM Tirta Daroy, para Perwira jajaran Kodim 0101/KBA, Para Camat beserta masyarakat Se-Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar.

Komentar