Dandim Sikka Pimpin Patroli Malam Pelaksanaan PPKM Level IV Di Wilayah Kab. Sikka

JurnalPatroliNews- Maumere Sikka Gabungan Tim Satgas Covid-19 dalam rangka Kegiatan Patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Level IV dan Jam Malam oleh tim gabungan satgas Covid-19 terdiri dari TNI/Polri dan instansi terkait di wilayah Kota Maumere Kab. Sikka dan sekitnya 27 Juli 2021 Bertempat di lapangan Mapolres jln. Jend Ahmad Yani Sikka.

Kegiatan patroli gabungan oleh tim satgas Covid-19 dipimpin langsung oleh Dandim 1603/Sikka Letkol. Inf. Muhammad Jafar Danramil 1603 -01 kapten Czi Sunaryo didampingi Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.Ik, M.H.

Penyampaian Dandim 1603/Sikka Letkol. Inf. Muhammad Jafar dalam pelaksanaan apel patroli PPKM Level IV pelaksanaan penegakan PPKM Level IV di Wilayah Kab. Sikka merupakan tanggung jawab kita dan bukan tanggung jawab secara perorangan melainkan seluruhnya Banyak masyarakat yang belum menyadari akan penegakan protokol kesehatan dan PPKM Level IV, agar dalam pelaksanaan tetap mengedepankan persuasif dan humanis.

Dalam pelaksanaan penegakan protokol kesehatan agar kita semua tetap mengedepankan keselamatan diri kita masing – masing.

Dandim Sikka memimpin pelaksaan patroli PPKM Level IV, Saat melintasi banyak di temukan warung dan juga kios – kios yang masih melakukan aktifitas jual beli, dimana para pedangang dihimbau oleh petugas patroli satgas Covid-19 untuk segera menutup warung ataupun kios – kios dikarenakan telah melewati batas waktu yang telah ditetapkan.

Tim Patroli Habungan tetap memberikan penegasan dan himbuan yakni kepada Warga untuk mentaati Protokol Kesehatan dan Gerakan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas) dan juga PPKM Level IV di mana di himbau untuk segala kegiatan dan aktifitas dihentikan melalui pengeras suara.

(bgs Ari)

Komentar