Dandim Sikka Vicom Dengan Pangdam Udayana dilokasi Acara Louncing

JurnalPatroliNews – Sikka, Dandim 1603/Sikka Letkol Inf Muhammad Jafar hadiri acara Louncing Pengerjaan Pompa Hidram Tahap ke III, kegiatan louncing tersebut turut disaksikan oleh Pangdam IX/Udayana melalui Vicom yang bertempat di Dusun Wolowona Desa Wolowona Kecamatan Paga Kabupaten Sikka, Kamis 5 /8/2021.

Hadir pada acara Louncing Pengerjaan Pompa Hidram Tahap ke III melalui Vicom antara lain Danramil 1603-03/Paga Letda Inf Nyoman Minggu Diana, Tokoh Masyarakat , Dinas Kehutanan dsn Personil Koramil 1603-03/Paga.

Primus Wedo, Tokoh Masyarakat setempat menyamapaikan “Kami dari Masyarakat Dusun Wolowona Desa Wolowona mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Pangdam IX/Udy dan Bapak Dandim 1603/Sikka”.

Kami pada awalnya sangat kesusahan air dan untuk mensiasati itu kami menggunakan bambu untuk mengalirkan air dari mata air ke Desa. Adapapun bantuan pemerintah yaitu menggunakan pipa air namun penggunaan pipa air hanya menjangkau 100 meter, sehingga sebagian desa tidak memperoleh air secara merata. Masyarakatpun akhirnya harus turun untuk mengambil air di tempat yang rendah dengan medan yang cukup terjal.

Dengan adanya bantuan ini kami mengharapkan agar air ini dapat mengalir hingga ke kampung kami. Banyak Anggota TNI yang bekerja sama dengan kami dari awal pembangunan Fondasi hingga sekarang Pompa Hidram sudah berdiri saat ini. Kami sangat mengucapkan terimakasih atas anggota TNI yang sudah berinisiatif membantu membangun Desa kami, ungkapnya.

(*/bgs)

Komentar