Dankormar Berikan Pengarahan Dan Motivasi Jelang HUT Ke-78 TNI Kepada Prajurit Yang Terlibat

JurnalPatroliNews – Jakarta – TNI AL, Dispen Kormar Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) memberikan beberapa arahan dan motivasi khusus jelang HUT ke-78 TNI kepada para Prajurit TNI AL yang tergabung dalam Parade dan Defile maupun Kolone Senapan pada HUT ke 78 TNI di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (04/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut Dankormar Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) ditengah – tengah para Prajurit yang terlibat pada acara HUT ke -78 TNI menyampaikan beberapa penekanan, arahan dan sekaligus motivasi.

Beliau mengatakan “Siapkan kegiatan HUT TNI esok dengan penuh kegembiraan dan kebahagiaan, persiapkan fisik, mental dan yang tidak kalah penting lagi adalah kerapian dari perlengkapan kalian semua. Kekuatan kita akan terlihat pada acara puncak esok hari.

Tampilkan dengan maksimal, keluarkan aura kalian yang seram dan gagah serta buat mereka semua berdecak kagum pada kalian.

Agar setiap personel peduli terhadap masing-masing kawannya, saling mengingatkan mengenai kekurangan dan hal-hal yang bersangkutan dengan persiapan besok, tetap berdoa semoga acara HUT ke -78 TNI yang digelar di lapangan silang Monas nanti berjalan lancar, sesuai harapan dan mendapatkan perlindungan dari Allah Subhanahu Wata’alla, Aamiin, tutup Komandan Korps Marinir.

Hadir mendampingi dalam kegiatan ini Wakil Komandan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., segenap Pejabat Utama Mako Kormar, dan Pejabat Utama Pasmar 1.

Komentar