DANKORMAR Ikuti Vicon Penyerahan Paket Bantuan Sembako Gratis 

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI Mar Suhartono, ikuti Vicon pemberian bantuan secara simbolis paket sembako gratis kepada seluruh personel TNI AL, baik Prajurit maupun pegawai negeri sipil (PNS), di Balai Prajurit Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Senin(10/05/2021).

Kegiatan pemberian Bantuan berupa paket lebaran berisi sembako dari bank Mandiri, BRI dan BNI ini di laksanakan serentak oleh TNI Angkatan Laut di seluruh Indonesia secara Virtual yang di pimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.

Dalam kesempatan tersebut Dankormar juga menyerahkan secara simbolis Bantuan Paket Lebaran Dari Bank BNI kepada perwakilan Prajurit Marinir dan PNS di lingkungan Korps Marinir.

Penyerahan Paket Lebaran dari Mitra Bank kepada TNI AL kali ini, Kasal selaku pimpinan tertinggi TNI AL dalam amanatnya menyampaikan bulan Suci Ramadhan ini TNI AL bekerjasama dengan Mitra Bank Mandiri, BRI, dan BNI menyerahkan paket sembako Gratis kepada seluruh Personil TNI Angkatan Laut dan segenap PNS di lingkungan TNI AL.

“Saya selaku Kasal mewakili seluruh Prajurit TNI AL Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Direktur Bank Mandiri, BRI dan BNI atas bantuan Paket Sembako yang di berikan kepada TNI AL. bantuan ini sangat membantu Prajurit dan Keluarga di masa yang sulit seperti ini karena dampak dari Covid-19 yang belum usai.” ujar Kasal.

Pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dengan tetap memperhatikan serta mematuhi protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

(***/Bn)

Komentar