Dankormar Menerima Kunjungan Tim Penilai Nasional Pembangunan Zona Intergritas

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono Menerima tim penilai Nasional Pembangunan Zona Intergritas (ZI) dari Kementrian PAN- Reformasi birokasi (RB) di Markas Komando Korps Marinir di Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun, Jakarta Pusat.Kamis (25/11/2021).

Tingkat kepercayaan publik terhadap TNI khususnya Korps Marinir TNI Angkatan Laut sangat tinggi. Sebagai konsekuensinya TNI khususnya Korps Marinir TNI Angkatan Laut dengan sungguh -sungguh berkomitmen untuk mewujudkan satuan kerja yang berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Untuk itu TNI khususnya Korps Marinir TNI Angkatan Laut bekerja keras melakukan langkah – langkah guna mewujudkan pembangunan zona integritas dalam lingkup pelayanannya kepada publik dan terus melakukan monitoring dan evaluasi hingga mampu menjadi satuan kerja dengan predikat tersebut.

BACA JUGA :

Dalam sambutannya Komandan Korps Marinir menyampaikan “ Kita (Korps Marinir) akan selalu memberikan yang terbaik dalam meningkatkan tugas dan fungsi kita yang sesuai dengan tugas pokok kita, Semoga hasil yang kita dapat membuahkan hasil”. ujar Dankormar.

Setelah sambutan oleh Komandan Korps Marinir , dilanjutkan verifikasi di lapangan disela – sela kegiatan tim penilai diberikan kesempatan untuk meninjau secara langsung material dan fasilitas yang dimiliki Korps Marinir untuk memberikan kebanggaan tim penilai mendapatkan Brivet Kavaleri Marinir dan diajak untuk Latihan menembak pistol dilanjutkan ramah tamah.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.H., M.M., M.Si., CHRMP., Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono dan seluruh Pejabat Utama Mako Kormar.

Pos terkait