Dankormar Olahraga Bersama Perajurit dan PNS Marinir Wilayah Jakarta

JurnalPatroliNews – Jakarta – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono di dampingi oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono, olah raga bersama Prajurit dan PNS Marinir Wilayah Jakarta di Lapangan Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa, (09/11/2021).

Dankormar menyampaikan kegiatan ini perintah dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S. E., M. M., bahwa seluruh Marinir pagi ini melaksanakan olah raga bersama dan tetap mengutamakan protokol kesehatan, Alhamdulillah sesuai dengan catatan Kadiskes Kormar Kolonel Laut (K) dr. Sujoko Purnomo SP.B bahwa sampai hari ini Nol anggota kita maupun keluarga kita yang terpapar Covid 19, itu artinya sudah terbentuk Herd Immunity di Internal Korps Marinir.

“Sampai dengan hari ini kita masih melaksanakan perintah Panglima TNI dan perintah KASAL dalam serbuan vaksin sehingga betul-betul kita mengsukseskan program pemerintah sehingga tercapai kekebalan komunal di Republik Indonesia” tegas Dankormar.

Rangkaian kegiatan diawali dengan senam Pemanasan dilanjutkan Senam SKJ 88 yang dipandu oleh tim senam dari Mey17 dan Zuci Studio Jakarta. Kemudian Dankormar bersama Prajurit dan PNS Marinir Wilayah Jakarta melaksanakan Jalan Sehat sepanjang 2,5 Km.

Sesampai di Finish acara dilanjutkan pengundian hadiah Lucky Draw untuk prajurit serta acara hiburan dimeriahkan oleh Slank Band, Ita Sinden, Keris Band dan DJ Sarah.

Kegiatan ini diikuti oleh segenap prajurit dan PNS Marinir Wilayah Jakarta dari Mako Kormar, Pasmar 1, Rumah Sakit Marinir Cilandak, Denjaka, Lanmar Jakarta dan Yonmarhanlan III.

Hadiri dalam kegiatan ini, Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI Mar Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., Inspektur Korps Marinir (Ir Kormar) Brigjen TNI (Mar) Lasmono, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., Para Pejabat Utama Mako Kormar, Komandan Rumkital Marinir Cilandak Kolonel Laut (K) dr. Ariyo Sakso Bintoro, Sp.U., Dandenjaka Kolonel Mar Kresno Pratowo, S.E., serta Komandan Pangkalan Marinir ( Danlanmar) Jakarta Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M, CTMP., serta Komandan Yonmarhanlan III Jakarta Mayor Mar Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla.

Komentar