Danposramil Potowaiburu Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Pembangunan Jaringan Internet

JurnalPatroliNews – Timika – Danposramil Potowaiburu Pelda Markusdiyanto melalui kegiatan Binternya menghadiri rapat koordinasi rencana pengamanan pemasangan jaringan Internet melalui program Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (Bakti) Aksi di Kp. Potowaiburu, Distrik Mimika Barat Jauh, Kab. Mimika, Selasa (20/06/2023).

Pelda Markusdiyanto pada kesempatan tersebut mengajak warga untuk sama-sama mendukung rencana pemasangan jaringan Internet di Kp. Potowaiburu  yang merupakan bantuan dari Kominfo Kab. Mimika dan Telkomsel guna memperlancar dan mempermudah akses komunikasi dan informasi khususnya di wilayah Kp. Potowaiburu.

“Kedepan dengan adanya bantuan jaringan Internet yang diberikan Kominfo Mimika dan Telkomsel ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat serta mempermudah mendapatkan informasi,” katanya.

Danposramil juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga fasilitas yang diberikan Kominfo Mimika dan Telkomsel tersebut, agar dengan adanya fasilitas internet tersebut bisa membantu masyarakat khususnya para pelajar untuk mempermudah mengakses informasi terkait pendidikan.

Komentar