Danramil 1710-02/Timika Turut Giat Bhakti Sosial Donor Darah Di Perayaaan Injil Masuk Papua

JurnalPatroliNews – Timika,- Bertempat di Gereja Ebeneser, Kel. Ninggonarama, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Danramil 1710-02/Timika turut berpartisipasi dalam  kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati Ulang Tahun Injil masuk Papua ke-168, Sabtu (21/01/2023). Kegiatan tersebut juga diikuti oleh 5 orang anggota Koramil 1710-02/Timika sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama.

Danramil 1710-02/Timika, Kapten Inf Ahmad Zaeni mengatakan bahwa kegiatan ini benar- benar sangat bermanfaat dan berharap bisa dilaksanakan tidak hanya saat perayaan hari raya seperti sekarang ini saja namun bisa dilaksanakan pada momen-momen lain.

“Banyak sekali manfaat dari kegiatan donor darah, selain memberikan kesehatan pada para pendonor sekaligus kita dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan sumbangan darah,” kata Danramil.

Lebih lanjut, Kapten Inf Ahmad Zaini mengatakan bahwa kegiatan ini akan bermanfaat dalam meningkatkan  stok darah di PMI serta mendorong gaya hidup sehat masyarakat melalui donor darah. Kegiatan ini pun dimaksudkan untuk semakin menciptakan suasana kebersamaan antara TNI dan rakyat serta menjaga hubungan antar umat beragama.

Komentar