Datangi Kodim 0101/KBA, Kapolresta Banda Aceh Berikan Kejutan di HUT Ke 77 TNI

JurnalPatroliNews – Banda Aceh – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, S.I.K bersama para pejabat Utama mendatangi Kodim 0101/Kota Banda Aceh (KBA) yang berlokasi di Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Rabu, (5/10/2022).

Kedatangan Kapolresta Banda Aceh di Makodim tersebut yaitu untuk memberikan kejutan berupa kue ulang tahun yang dibawakan oleh Kapolresta Banda Aceh beserta jajaran di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Tiba di Makodim, Kapolresta Banda Aceh disambut oleh Komandan Kodim 0101/KBA Letnan Kolonel (Letkol) Inf Andy Bagus D.A, S.I.P, beserta seluruh Perwira dan para Babinsa jajaran Kodim 0101/KBA.

Dalam momen tersebut Kapolresta Banda Aceh memberikan kue ulang tahun kepada Dandim 0101/KBA yang dibarengi dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dilanjutkan dengan peniupan Lilin oleh Dandim bersama Kasdim 0101/KBA.

Dandim 0101/KBA, Letkol Inf Andy Bagus D.A, S.I.P, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolresta Banda Aceh beserta jajarannya yang selama ini saling bersinergi membangun negeri dan menjalin komunikasi yang baik dalam melaksanakan tugas.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Kapolresta Banda Aceh beserta jajarannya yang selama ini saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas di lapangan. Dirgahayu TNI yang mengusung tema “TNI adalah kita” diharapkan bisa semakin memperkuat soliditas antara TNI dengan stakeholder lainnya utamanya dengan Kepolisian dalam menghadapi agenda kamtibmas kedepan,” kata Dandim.

Sementara itu, Kombes Pol Joko Krisdiyanto., S.I.K, mengatakan, bahwa kehadirannya bersama jajaran menunjukkan bahwa antara TNI dan Polri makin solid untuk menjaga kedaulatan NKRI khususnya kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan.

“Tidak hanya itu, hal ini juga untuk meningkatkan persaudaraan antar sesama serta menjaga tali silaturahmi, bisa saling membahu dalam menjalankan tugas,” imbuhnya.

Komentar