Deputi Inhuker Bakamla RI Dikukuhkan

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Deputi Informasi, Hukum dan Kerja Sama (Inhuker) Bakamla RI hari ini resmi dijabat oleh Laksamana Pertama Bakamla Drs. I Putu Arya Angga S. Seremoni pengukuhan dipimpin oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia, di Aula Mabes Bakamla RI, Jl. Proklamasi, No. 56, Jakarta Pusat, Kamis (28/10/2021).

Dengan dikukuhkannya Deputi Inhuker Bakamla RI, melengkapi jajaran pejabat tinggi tingkat Eselon II di lingkungan Bakamla RI. Sebelumnya, Laksma Bakamla I Putu Arya menjabat sebagai Wakil Asintel Panglima TNI.

Tidak hanya itu, seremoni juga turut menyertakan acara Serah Terima Jabatan Direktur Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Bakamla RI. Laksma Bakamla Suhartoyo, CHRMP sebagai pejabat pendahulu, resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Kolonel Bakamla Oki Samudra, S.E., M.M.

Di akhir kegiatan, Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia memberikan apresiasi dan cinderamata kepada Laksma Bakamla Suhartoyo. “Terima kasih atas pengabdian, kerja keras, dan ide pikiran yang diberikan kepada Bakamla RI selama bertugas. Saya mewakili keluarga besar Bakamla RI mengucapkan semoga sukses di tempat penugasan yang baru, dan semoga senantiasa dilindungi Tuhan YME”, ujarnya, seraya memberikan kenang-kenangan kepada Laksma Bakamla Suhartoyo.

Komentar