Di Atas KRI Teluk Ende-517 Prajurit Marinir Laksanakan Olahraga Pagi dan Dril Tempur

JurnalPatroliNews – Di KRI yang lainnya, Pasukan Pendarat(Pasrat) Korps Marinir TNI AL melaksanakan olahraga pagi dan berjemur di atas geladak heli Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Teluk Ende dengan nomor lambung 517, Minggu,(24/10/2021).

Di sele-sela perjalanan Lintas Laut (Linla), Prajurit pasukan pendarat yang tergabung dalam Latihan Operasi Amfibi 2021 mengisi kegiatan minggu Pagi dengan olahraga Senam Militer, Dril Tempur, serta pengecekan Alat Komunikasi, yang akan di gunakan saat melaksanakan operasi pendratan di Pulau Dabo Singkep.

Usai melaksanakan olahraga pagi dan Drill Tempur, Komandan Batalyon Infantri 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Sri Utomo, M.Si (Han)., M.Tr.(Opsla) selaku tertua pasukan di KRI Teluk Ende memberi arahan kepada seluruh pasukan pendarat (pasrat) agar melaksanakan latihan ini dengan profesional,agar nantinya jika sewaktu waktu di hadapkan dengan tugas dan keadaan yang sama, para pasukan sudah terbiasa dengan keadaan yang saat ini di hadapi.

Kegiatan olahraga dan Drill Tempur selama kurang lebih 180 menit tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan imunitas, kebugaran fisik prajurit,serta melatih taktis pasukan dalam operasi amfibi.

Komentar