Dukung Tugas Pokok TNI, Babinsa Labuy Tatap Muka Dengan Pengurus Dayah Bustanul Muttaqin

JurnalPatroliNews – Aceh Besar – Babinsa Koramil 07/Baitussalam Kodim 0101/Kota Banda Aceh Koptu Wedi Frandita tatap muka dengan Tgk. Abi Bahtiar pengurus Dayah Bustanul Muttaqin dan Tuha Peut Desa Labuy, Kecamatan Baitussalam, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (20/2/2022).

Kopda Wedi yang merupakan Babinsa Desa Labuy saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan metode yang wajib dilakukan oleh setiap Babinsa sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) guna mendukung salah satu tugas pokok TNI yaitu menyiapkan pertahanan cadangan di wilayah.

“Momen ini selain dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan Ulama khususnya Dayah Bustanul Muttaqin juga dapat bersinergi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” katanya.

Disitu tidak lupa ia juga mengingatkan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 yang sampai sekarang ini masih melanda wilayah ini yakni Kabupaten Aceh Besar.

“Dengan adanya kesadaran kita bersama mematuhi Prokes, maka akan mengurangi rantai penularan Covid 19, sehingga kehidupan normal pun bisa kita rasakan kembali,” imbuhnya.

Komentar