Giat Semarak Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ Sambut HUT RI Ke-77

JurnalPatroliNews – Mamberamo Tengah,-  Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77,  Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Pos Kelila bersama dengan  Koramil Kelila memasang umbul-umbul dan Bendera Merah Putih, bertempat di Distrik Kelila, Kabupaten Mamberamo Tengah, Pegunungan Tengah Papua, Senin (08/08/2022).

Hal ini disampaikan Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi melalui Danpos Kelila Lettu Inf Sahita dalam keterangannya. Dikatakannya bahwa kegiatan pemasangan umbul-umbul dan Bendera Merah Putih di jalan-jalan Distrik Kelila, ini merupakan salah satu wujud ikut serta dalam menyemarakan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-77.

“Disini kita bahu membahu bersama personel Koramil Kelila memasang umbul-umbul di jalan- jalan, kegiatan ini merupakan upaya kita agar masyarkat di Distrik Kelila dapat membangkitkan rasa nasionalisme, semangat juang dan cinta tanah air,” ujarnya.

Kegiatan pemasangan umbul-umbul dan Bendera Merah Putih dipimpin oleh Dantim 2  Letda Inf Bima Kesatria Yudha dengan 12 personel Pos Kelila dan 10 personel Koramil Kelila.

Komentar