Hadiri Launching Kampung Digital, Babinsa Kokonao Harap Masyarakat Semakin Cakap dan Bijak Manfaatkan Teknologi Digital

JurnalPatroliNews – Timika – Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Kodim 1710/Mimika, Serka Henrik Renyaan dan Serka Panut Setiawan menghadiri acara launching kampung digital Kokonao Distrik Mimika Barat. Senin (11/12//23).

Dalam launching kampung digital tersebut, dilaksanakan penyerahan secara simbolis laptop oleh Plt. Kadis Kominfo Kab. Mimika, Albertus Tsolme, S.Pd kepada Kadistrik Mimika Barat, Christian P. Warinussi, S.Sos.

Plt. Kadis Kominfo Kab. Mimika mengatakan dengan adanya launching kampung digital, masyarakat dapat merasakan fungsi dari jaringan internet. “Saya berharap masyarakat di Mimika Barat dapat menikmati kemajuan teknologi sehingga dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan kampung Kokonao,” kata Albertus.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 01/Kokonao, Serka Henrik Renyaan berharap dengan ada launching kampung digital dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kampung Kokonao.

“Semoga masyarakat yang ada di Kokonao semakin melek digital dan bijak dalam bermedia sosial sehingga manfaat positif dunia digital dapat memberikan dampak baik bagi pembangunan kampung Kokonao,” ucapnya.

Komentar