Indahnya Berbagi Kasih, Satgas Yonif 512/QY Kunjungi Masyarakat Perbatasan Dan Bagikan Pakaian

JurnalPatroliNews – Keerom – Wujud cinta kasih Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY kepada masyarakat di wilayah perbatasan Papua.

Kali ini Angota Pos Kalilapar yang dipimpin langsung oleh Danpos Letda Inf Wahyu Luhur Priyono melakukan anjangsana dan membagikan pakaian kepada warga di Kampung Sach Dan Kampung Kalilapar 2, Distrik Waris, Kabupaten Keerom Papua. Kamis (25/11/2021)

Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya menjelaskan pembagian pakaian tersebut dilakukan di Kampung Sach Dan Kampung Kalilapar 2 karena kedua kampung tersebut merupakan kampung binaan Pos Kalilapar.

“Pembagian ini merupakan wujud nyata perhatian Satgas Yonif 512/QY terhadap warga perbatasan Papua-PNG” terang Dansatgas.

Masyarakat menyambut dengan baik dan merasa sangat terbantu dengan keberadaan Pos TNI serta kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan di wilayah perbatasan.

Paulus Maunda (60) yang merupakan Tokoh Adat Kampung Kalilapar 2 menyampaikan rasa terima kasih kepada Letda Inf Wahyu dan anggota Pos Kalilapar atas bantuan-bantuan yang telah diberikan.

Komentar