Jalin Silahturahmi, Kasal Terima Kunjungan Lembaga Adat Melayu Riau di Jakarta Pusat

JurnalPatroliNews – Jakarta – Dalam rangka silahturahmi dan menjalin sinergitas dengan elemen masyarakat, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menerima kunjungan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) bertempat di Wisma Elang Laut, Jakarta Pusat, Selasa (30/01/24).

LAMR merupakan sebuah lembaga adat daerah yang diprakarsai oleh tokoh-tokoh Melayu Riau dari berbagai latar belakang, seperti ilmuwan atau cendekiawan dari perguruan tinggi di Riau, budayawan, seniman, sastrawan dan orang yang berasal dari lingkungan kekuasaan tradisional Melayu Riau.

Kasal mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari LAMR yang dipimpin oleh Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu Riau (Ketum MKA LAMR) Datuk Seri H. R. Marjohan Yusuf.

Selanjutnya melalui kunjungan ini diharapkan dapat terjalin hubungan dan kerja sama yang baik dalam melestarikan kebudayaan nusantara khususnya kebudayaan adat Melayu Riau.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan juga penyerahan Warkah LAMR kepada Kasal. Turut hadir dalam kunjungan tersebut Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian (DPH LAMR) Datuk Seri H. Taufik Ikram Jamil, Ketua MKA LAMR Datuk Zulkarnaen Nurdin, SH, MH, Sekretaris Umum MKA LAMR Datuk Afrizal Alang beserta pengurus MKA LAMR.

Komentar